Sabtu, 01 September 2012

NIKMATNYA M.L DGN TEMAN SEKANTOR

setelah 2 tahun kami bekerja sama tak terasa ada suatu keanehan dalam diriku terhadapnya sebut saja namanya Pradnyas seringa dia dipanggol sama teman teman kantorku sebagai pak adnyas,pada suatu hari kebetulan aku mendapat kerjaan lembur di kantor bersama 2 rekanku kebetulan aku cewek sendirian sedangkan pimpinanku memberi ultimatum bahwa pekerjaanku harus selesai sebelum lebaran 2012 ini.
tak terasa jam sudah menunjukan pukul 9.00 malam dan akupun bersiap siap utk pulang ehhh tak disangka ternyata pak adnyas juga lagi lembur . tak terduga pak adnyas menawariku untuk pulang bersama kebetulan tujuan kami juga searah yaitu di daerah kebon jeruk jkt.akupun tidak bvisa menolak keinginan pak anjas saat itu hujam lagi deras derasnya pak anjas mengajakku untuk mampir ke tempat sahabatnya yang kerja di8 hotel sekitar matraman raya akhirnya kamipun mampir ketempat temanya
.Dan darisanalah semuanya ini berawal kami berdua nginap di hotel temannya malam itu aku begitu menikmati belaian pak anjas payudaraku di remasnya di jilatnya dari leherku sampe memeku hingga tak terasa aku mengeluarkan air keputihan dari memekku,akupun semakin napsu,kujilat peler dan kontol pak anjas kuemut dan kugigit sampai sampai pak anjas kewalahan melayaninku pokoknya malam itu segala gaya dalam kamasutra kami pratekin,kontolnya pak anjas kuisap dibagian ujungnya yang merah terasa agak asem asem dikit tapi aku suka. dari sejak itu aku mulai ketagihan .setiap ada kesempatan pasti aku bersama pak anjas selalu cari tempat dari suatu hotel ke hotel yang lain.Ok Gan gue ngga munafik gue memang bejat tapi ngga merugikan masyarakat ..ayoooooo coba bandingkan gue sama koruptor siapa yang lebih bejat..?  sipplah silakan nte nte dan loe loe pade pikir ndiri yah..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTARLAH DENGAN SOPAN DAN BENAR KARENA BLOG INI ADALAH BLOG DEWASA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...