Jumat, 05 Oktober 2012

SEX INDAH PAGI HARI

     Pagi hari biasanya seseorang lebih suka dengan olahraga pagi,joging,jalan santai dan bahkan ada yang lebih suka malas malasan di tempat tidur dan bermesraan di ranjang.
Bermesraan di ranjang pada pagi hari konon dapat menambah energi positif untuk menjalanin berbagai aktivitas.
Hanya dengan meraba,bercumbuh berbagai cerita ataupun tertawa bisa membuat sobat dan pasangan sling mencinta satu sama lain,selain itu anda bisa merayunya denga kalimat pujian misalnya mengatakan payudaramu seksi bangat,atau pinggulmu bagaikan gitar spanyol,atau sambil memainkan punting susunya, inilah yang sering aku lakukan
sewaktu aku masih berumah tangga dengan suami pertamaku,sering punting susuku di mainkan olehnya bokong pantatku dipukul pukul olehnya,kemaluanku di remas remas oleh, pokoknya terasa badan ini panas dingin mau dibilang nikmat yah memang nikmat,mau bilang senang yah memang senang. konon pujian pujian itu adalah pintu masuk menuju ajang pergumulan alias serangan fajar.
Salah satu cara menambah keintiman sobat dan pasangan adalah saling memuji ketika bercinta di ranjang.tanamkan dalam pikiran anda bahwa moment bercinta tidak akan pernah datang berulang ulang anggaplah  bahwa hari ini adalah milik kalian berdua dan anda harus memanfaatkan waktu  itu sebaik mungkin,saat itulah sobat bisa mengungkapkan segala posisi bercinta yang anda berdua inginkan karena dengan mencoba berbagai posisi bercinta sobat bisa mengusir rasa bosan dan akan menimbulkan gairah yang  dahsyat .
     Tapi perlu diingat sobat khusunya pria tidak boleh sekali kali memaksakan kehendak dalam artian semua keinginan posisi bercinta yang anda suka harus dituruti oleh kaum wanita.
Pasalnya tidak semua wanita merasa nyaman menikmati beragam posisi bercinta yang sering menjadi fantasi seks pria . " Terutama Posisi 69 " dalam hal ini pria harus jeli melihat posisi seks yang mudah membuat pasangan anda terangsang atau orgasme dalam satu kali permainan.
Posisi yang paling nyaman  bagi kaum wanita adalah MISSIONARY.
Missionary adalah merupakan gaya bercinta dengan posisi wanita berada diatas tubuh  pria, yang mana wanita lebih aktif menggoyangkan pinggulnya sedangkan pria bisa sambil meremas remas payudara wanita dan sekali kali mejilatnya,hal ini akan menambah nafsu  bagi wanita yang berada di atasnya sehingga permainan ranjang anda di pagi hari akan menjadi lebih HOT. 
Nah bagaimana dengan sobat akan mencobanya.? selamat menikmati

2 komentar:

  1. memang ia pagi hari lagi seger segernya eunakkk utk berhubungan. muantaaap

    BalasHapus
  2. ih jorok ah masa blum mandi,sikat gigi langsung bergumulan seh.?

    BalasHapus

KOMENTARLAH DENGAN SOPAN DAN BENAR KARENA BLOG INI ADALAH BLOG DEWASA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...