Senin, 05 November 2012

KEPUASAN SEX PENIS JUMBO HANYA MITOS.?

Bagi sobat yang sudah berkeluarga atau sobat yang masih tahap pacaran pernakah pasangan anda bertanya  tentang ukuran Penis.? terutama dalam tulisan saya kali ini adalah khusus untuk kaum wanita yang terlalu terobsesi kepada pria yang memiliki penis yang besar dan panjang agar dia terpuaskan pada saat melakukan hubungan ranjang.
Tapi taukah anda itu semua hanya mitos yang takan pernah habis di telan zaman,karena untuk memuaskan wanita bukan tergantung pada besar kecil panjang pendeknya penis TETAPI tergantung bagaimana saat anda melakukan pemanasan permulan dan kepiwaian anda menjaga ritme permainan ranjang dalam artian anda harus bisa sama sama mencapai titik maksimal sebelum anda menuju tujuan utama yaitu permainan "Ranjang Bergoyang". Hemmmmmmm jadi gw ibaratkan
Pria itu seperti pilot yang menerbangkan pesawat,kalau pilotnya piawai membawa pesawat semua penumpang akan selamat sampai tempat tujuan,karena orang tidak pernah menanyakan apakah pilotnya "Besar,kecil,tinggi dan tampan..! BETUL NGGA.? karena kenikmatan berhubungan sex didapat,bukan karena panjang dan besarnya penis pria,namun bagaimana sang pria bisa membawa wanita sampai ketujuan kepuasan berhubungan sex,,! BETUL NGGA.? kalau penisnya besar dan panjang  namun lemah tidak berdaya dan tidak tau cara memuaskan wanita maka kenikmatan tidak akan di rengkuh..! BETUL NGGA.! sebaliknya walaupun penis kecil dan pendek namun tau cara memuaskan wanita itulah yang benar. JADI ukuran sex itu bukan dari panjang besarnya penis tetapi dari cara bagaimana wanita dan pria mendapatkan kepuasan bersama sama SEKALI LAGI BETUL NGGA..?
     Berapakah ukuran penis normal itu..?  pertanyaan ini cenderung sulit dijawab.karena ukuran normal tidak bisa diklasifikasikan,nyatanya setiap pria mempunya ukuan dan anatomi yang berbeda,tidak ada dua penis yang persis sama,tetapi secara umum yang sering kita baca atau nonton di tv dari beberapa sumber ahli sexologi mengatakan "PANJANG PENIS SAAT LEMAH 2-3 INCI" dan SAAT MENGERAS 5-6 INCI. Jika pasangan anda berada di luar kategori ini tidak berarti ada sesuatu yang salah denganya.
Dan yang perlu diingat jika penis di cocokan dengan vagina maka anda dan pasangan anda tentu tidak peduli lagi dengan ukuran sebab ukuran sebenarnya adalah kepuasan dan bukan ukuran fisik. Saat bicara kepuasan sexual kenikmatan terbesar berasal dari hubungan sex dengan seseorang yang sesuai alat kelaminya dengan milik sendiri,jika sex  terasa menyenangkan bagi anda maka penis pasangan anda dinilai  sempurna maka anda kaum hawa akan mengatakan OHHH YESSS,OHHH NOOOOO
anda juga bisa menggunakan lubrican atau sex toys selama intercourse untuk merangsang gairah sex anda plus agar anda tidak hanya memikir pada ukuran penis pasangan anda. OK BROW SELAMAT MENCOBA SEMOGA ANDA TERPUASKAN...!!!!!!!

                                       VIDEO DEWASA YANG PERLU ANDA KETAHUI

1 komentar:

  1. Ferdin Bandung selatan5 November 2012 pukul 16.36

    setuju neng uii.? penis kecil tapi rasa gede hehehehe

    BalasHapus

KOMENTARLAH DENGAN SOPAN DAN BENAR KARENA BLOG INI ADALAH BLOG DEWASA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...