Sabtu, 28 Desember 2013

MITOS YANG TIDAK BENAR TELAN SPERMA BIKIN HAMIL ..!!


     Oral seks adalah kebiasaan yang sering dilakukan oleh pria dan wanita, ORAL kepada wanita di sebut  CUNNILINGUS dan kepada Pria disebut ORAL SEX.
Terkadang saat melakukan oral sex baik itu secara sengaja ataupun tidak,sperma ada yang tertelan maupun masuk kedalam mulut,bagi mereka yang baru pertama kali merasakannya tentu takut dan was was karena takut akan terejadi kehamilan.

Menelan Sperma tentu tidak menyebabkan kehamilan,sebanyak apapun sperma yang anda telan tentu tidak akan menyebabkan anda hamil,sebab proses kehamilan mem,butuhkan pembuahan  sel telur dan  sperma didalam rahim wanita.
Sperma yang masuk kedalam tubuh wanita melalui mulut,akan terus menuju lambung dan saluran pencernaan,sehingga sperma tidak akan bertemu dengan sel telur wanita yang berada di dalam rahim

Yang perlu dilakukan pada saat Oral sex adalah kehati hatian,pastikan mulut anda  bersih dari kuman,begitu juga penis pria harus bersih dari bakteri. Banyak Penyakit menular sexual seperti HERPES ditularkan melalui air liur sehingga tentu saja tetap berbahaya,melakukan sex oral dengan berganti ganti pasangan meskipun hubungan sex penetratif tidak di lakukan

   

Sperma yang di telan tidak berbahaya selama sperma tersebut tidak mengandung kuman penyakit ,virus atapun bakteri penyebab penyakit menular, 
Meskipun kiandungan Nutrisi dan protein didalam satu gram sperma,sangatlah tinggi,protein protein tersebut menjadi tidak berguna jika masuk krdalam saluran pencernaan.
Tujuan dari Nutrisi dalam sperma adalah untuk membuahi sel telur didalam sistem reproduksi wanita.
Menelan Sperma juga tidak menyebabkan kegemukan karena sperma hanya mengandung sedikit kalori.

Jangan Juga Percaya dengan Mitos Bahwa Menelan sperma  bikin wanita awet muda,pandangan ini bisa juga benar  bisa juga tidak,tergantung dari kul;ir wajah si wanita jika cocok dengan sperma yang di telan maka kelihatan awet muda, jika tidak maka kelihatan awet tua.
Meskipun kandungan nutrisi dan Protein Sperma sangatlah tinggi  jadi kesimpulannya menelan sperma tidaklah membuat hamil,hanya anda harus berhati hati jangan sampai tertelan dan harus menjaga kebersihan mulut dan dan alat vital pasangan anda, INGAT jangan sekali kali anda berganti ganti pasangan oral sex anda..!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTARLAH DENGAN SOPAN DAN BENAR KARENA BLOG INI ADALAH BLOG DEWASA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...