Senin, 28 Januari 2013

BIRAHI TERAKHIRKU DI DESEMBER 2012

SANDY SELALU MENANTIMU
Pagi itu dingin sekali di akhir bulan desember 2012 akupun dibangunkan oleh ciuman dan remasan payudaraku oleh mas hendro yang sudah horny,ia seperti singa yang sedang kelaparan,akupun tidak bisa menolaknya karena akupun menikamti permainan terlarang itu,padahal badanku masih lemas karena baru semalam suntuk kuhabiskan tahun 2012 dengan teman selingkuhanku di sebuah hotel.
Mas hendro adalah teman KKN (Kumpul Kebo Nikmat)ku di sebuah kost elit di bilangan jakarta barat, sengaja malam itu tepatnya tgl 31 desember 2012 aku keluar bersama teman teman kerjaku untuk menghabiskan malam thn baru ,salah satu dari teman teman kantorku itu adalah mas Priyo yang juga selingkuhanku di kantor.
aku dan mas priyo sudah biasa habiskan waktu di sebuah hotel.
Tapi aku berprinsip walaupun aku punya banyak selingkuhan dimana mana tapi yang ada di kos hanya satu yaitu mas hendro. Ketika aku sampai di kosku mas hendro langsung mencumbuiku ia menarik rokku sehingga hanya kelihatan celana dalamku yg berwarna pink kemudian ia meremas vaginaku sehingga membuat air lendir yang ada di kemaluanku keluar,hal inilah yang membuat mas hendro tambah bernapsu dan akupun siap untuk menantangnya,aku sudah siap di atas tempat tidur dengan posisi mengangkang dan siap menerima gempuran mas hendro,apalagi kini birahiku tengah membara,dalam sekejap mas hendro sudah ada diatasku ia menjilat semua bagian kewanitaanku,ia mengisap kemaluanku,ia menjilat semua bulu yang ada di kemaluanku membuat anganku bagaikan di surga.
     Mas Hendro menginginkan posisi yang lain yaitu Dogy Style,karena itu akupun siap sedia dengan apa yang diinginkannya,kamipun terus bercumbu sambi pagut pagut,menjilat jilat seakan akan berlomba lomba ingin memberikan kepuasan,beberapa saat kemudian aku menghentikan seranganku dan mas hendro meminta posisi yang lain yakni posisi 69 lebih gila..! kami saling menyamping mas hendro tepat disamping kemaluanku dan aku tepat di samping kemaluan mas hendro ,kami memang menyukai gaya 69 samping ,mas hendro semakin gila menjilat kemaluanku sampai sampai air lendir di vaginaku keluar untuk kedua kalinya,akupun berusaha menyeimbangi mas hendro kemaluanya kuisap.buah sakarnya kujilat sampai sampai bulu kemaluanya ada lepas,mas hendro terus mengoyangkan pantatnya agar kemaluanya benar benar masuk kemulutku akun menggoyang pantatku agar vaginaku benar benar di jilat oleh mas hendro,sambil memukul mukul pantatku,meremas payudaraku ,mas hendro berkata bahwa ia puas dengan permainan ini,bahkan cairan yang tadinya keluar dari kemaluanku ditelan oleh mas hendro dan akupun meminum air spermanya mas hendro yang sudah memenuhi mulutku,kutelan,kujilat sisa sisa sperma mas hendro yang  masih ada di ujung kemaluan mas hendro
     Pada saat bersamaan kami berdua mencapai puncak orgasme dengan dahsyat,akhirnya mas hendro tertelungkup diatas badanku dengan lemas dan tersenyum puas,kudengar mas hendro berguman mengacau tak jelas apa yang di ucapkannya,maklumia telah mencapai klimak akhirnya tertidur pulas,perlahan mataku ikut tertidur pulas dalam dekapan mas hendro sehingga matahari sudah berada di tengah langit di thn 2013,kamipun di bangunkan oleh suara HP. mas hendro yang beberapa kali berbering dari seberang terdengar suara seorang laki laki dan seorang perempuan yang menangis dan berkata bahwa adiknya mas hendro sedang dalam keadaan kritis di dan di rawat di Rumah Sakit Dr Sutomo Surabaya.
Maka benarlah apa yang di katakan orang bahwa Rejeki,Maut,Jodoh adalah Rahasia Tuhan,begitupun hidup dan matinya manusia,begitu mas hendro sampai di surabaya adiknya menhembuskan napas terakhir,dan mas hendro BBM aku katanya setelah tujuh hari pemakaman adiknya aku disuruh ikut ke surabaya.
Tapi aku sudah berprinsip bahwa aku harus memulai hidup baru,
Aku pergi ke bumi kalimantan untuk mencari kehidupan yang lebih baik,mengais Rejeki yang halal,bekerja dengan layak dan tak di lumuri dosa.
Aku ingin bertobat dan semoga Tuhan Mengampuni semua Dosa Dosaku

1 komentar:

  1. Hello! 's Up for parceriacom my blog? http://mersone.com/

    BalasHapus

KOMENTARLAH DENGAN SOPAN DAN BENAR KARENA BLOG INI ADALAH BLOG DEWASA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...