Senin, 21 Januari 2013

WANITA TINGGI RAMPING GAMPANG ORGASME

     Dalam ilmu sexologi,cepat atau sulit wanita mengalami kepuasan orgasme hal ini ditandai dengan beberapa hal misalnya kemaluannya mulai mengeluarkan cairan,punting payudaranya mulai mengencang disamping bentuk tubuh yang menjadi indikatornya. Ok   ..... marilah kita semak beberapa tanda wanita yang mengalami kepuasan orgasme YAITU dengan munculnya "Kematian" dari anggota tubuhnya sehingga membuat matanya seakan seperti mata seekor tikus seolah olah dia tampak mengantuk.
Pada saat dia mengalami orgasme wajahnya akan terlihat muram,tubuhnya mulai menggigil,keningnya sudah berkeringat,sendinya juga mulai mengendur dan napasnya seakan memburu.
     Konon pada awalnya seperti yang di tuliskan diatas bentuk setiap tubuh wanita ternyata bisa menjadi suatu indikator dari kecepatan dalam meraih orgasme. Tentu sobat akan bertanya tanya apa benar ciri ciri tubuh seorang wanita dapat menunjukan cepat atau lambatnya mencapai orgasme.
Ternyata wanita dengan postur tubuh tinggi dan ramping akan cepat mencapai orgasme,sedangkan wanita dengan postur tubuh pendek dan gemuk akan mengalami kelambatan dalam mencapai orgasme
Selain itu wanita yang memiliki postur yang sedang sedang saja,ia tidak akan mengalami kecepatan ataupun melambat ketika ia akan mengalami orgasme.Dalam tulisan tulisan saya kali lau bisa sobat baca juga semuanya ada disana atau biar lebih jelas ada beberapa ciri wanita yang cepat mengalami orgasme menurut teori "Kamasutra"
1 .  Bentuk tubuh Yang memiliki Punting susu menonjol dan agak sedikit panjang,apabila  wanita tersebut berdiri dan kemudia menempelkan kedua pahanya,maka akan kelihatan keduanya tidak akan menempel.
2 .  Diantara kedua paha tersebut ketika menempel akan terdapat celah kosong atau tidak rapat Klitorisnya lebih tersembunyi,lemak dalam tubuhnya agak sedikit lembek dan telapak tanganya agak sedikit lebar.
3 .  Tubuhnya terlihat ramping dan juga tinggi,kulitnya terlihat sangat putih,sering melirik apabila melihat sesuatu dan tidak akan mengedipkan matanya dan juga menyukai makanan yang masih panas.
     Adapun wanita yang sulit mencapai orgasme adalah wanita yang bertubuh pendek,kedua punting susunya tidak terlihat menonjol,apabila ia berdiri tegak maka akan terlihat kedua pahanya menempel dan tidak terdapat sebuah celah karena rapat,vaginanya juga terlihat lebih jelas dan menonjol,perutnya sedikit lebih buncit kedua payudaranya berbentuk bulat dan lebih berdekatan,kulitnya terasa keras kedua betisnya juga terlihat kering,pusarnya sedikit cekung,punggungnya lebih pendek,suaranya lebih nyaring.ia lebih gemar untuk bersantai ria,tidak mau melakukan pekerjaan yang membuatnya letih serta menyukai dan memakan makanan yang berlemak.
 S  e  k  i  a  n ..... Sedikit Info sexual dari saya semoga Anda menyukainya...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTARLAH DENGAN SOPAN DAN BENAR KARENA BLOG INI ADALAH BLOG DEWASA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...