Jumat, 01 November 2013

5 ARTIS BERDADA BESAR .. Ternyata.. NAFSU SEXNYA TINGGI

       Berpayudara besar menjadi dambaan para artis wanita indonesia ,karena berpayudara besar atau berdada besar adalah sosok wanita seksi juga merupakan kesukaan semua pria ..BETUL ATAU TIDAK GANN..?????  Untuk menjawabnya bisa sobat baca kembali di Artikel saya kali lalu berjudul "Alasan Pria Menyukai Susu /payudara Wanita"  Ok gan langsung aja kita bahas para artis Indonesia yang mempunyai Payudara  Aduhaiiiiiiii ini..!!

1.     FIVE  V
         Five V mempunyai nama asli Fivey Rahcmawati lahir disurabaya 12 sept 1979 mempunyai berat badan 48 kg dan tinggi badan 163cm.
Ia membintangi beberapa sinetron seperti ;Perkawinan seumur jagung,Kucinta Dia,Ngelenong,terowongan casablanca,pergaulan bebas,tergiur.babe.
Musisi Favoritenya adalah Pussy Cat Dolls, dan bintang favoritenya adalah Brad Pitt.
Five V suka memakai kemeja ukuran S dan celana ukuran 27 yang membuat tubuhnya sangat sexi di tambah ukuran Bra 36C

2.     JULIA PEREZ
        JUPE lahir di Jkt 15 juni 1980 terlahir dengan nama asli Yuli Rahcmawati,Ia memulai kariernya di Perancis dan dari sana ia memulai membuka dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di perancis
Julia perez/Jupe sering  berpenampilan dan berpose sexi sehingga ia banyak di cekal di berbagai tempat di tanah air salah satunya yg paling heboh adalah bengkulu.
Albumnya yang berbonus kondom pun menuai kontroversi dan menyebabkan pencekalan dirinya.
Hanya dalam minggu pertama perilisannya album Jupe telah di cekal di Nusa Tenggara Barat dan balik papan,bahkan diusir dari pelabuhan tanjung perak surabaya karena ia membagi kondom disana.
Video clip julia perez dicekal disemua stasiun TV di indonesia.
Video Clip itu disutradarai oleh Khemod dari rumah produksi Cerah Hati.
Sampai sekarang julia perez belum mengetahui alasan kenapa Pencekalan itu terjadi padahal video klip itu telah lulus sensor dan bergenre komedi

3,     HAPPY SALMA
        Happy Salma lahirdi sukabumi jawa barat : 4 Januari 1980 Happy mengambil pendidikan Diploma Trisakti Jurusan Administrasi Perusahaan.
Happy Salma Menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa di Puri Sareh Gianyar Bali.
Dari Pernikahan tersebut Happy salma mendapat Tambahan Nama Menjadi Jero Happy Salma Wanasari,kini setelah menjadi orang bali happy salma perlahan lahan mempelajari adat kebiasaan suaminya yang berkasta dan di kenal memiliki kultur kuat.
Menurut dia keluarganya yang di sukabumi juga bisa memahami hal itu sehingga ia yakin bisa menyesuaikan diri dengan kultur baru di lingkungan keluarga besar Cok Gus yang merupakan tokoh pariwisata Ubud dan anggota DPRD Bali

4.     FARAH QUEEN
         Lahir di bandung pada tanggal 8 april 1980 ia adalah model Koki dan selebritis indonesia.
Ia mulai  dikenal Luas setelah memandu acara Kuliner Ala Chief di TansTV.
Sebelum Masuk kedunia Kuliner ia menempuh pendidikan di Indiana University of Pennsylvania jurusan keuangan.
Ia mulai merintis Kariernya dalam dunia Kuliner dengan bekerja di restoran Italya "Lydia's Pittsburg di Pittsburg Pennsylvania.  Ia lalu melajnutkan pendidikannya di Pittsburg Culinary Institute Amerika serikat dengan bidang khusus Pastry atau kue kue.
setelah Lulus ia pindah ke Phoenix Arizona  dan menjabat Kepala koki di Arizona Biltmore Resort.
Pada thn 2005 ia mendapatkan kesempatan untuk menyajikan Makanan Penutup bagi  Delegasi NEGARA G-8 di sea island Georgia.
Farah memiliki Payudara yang sangat Ideal dan pass bangat untuk satu Genggaman dan sangat sexi yang membuat nafsu setiap pria.

        
5.      MASAYU ANASTASIA
         Masayu Anastasia Lahir pada tanggal 19 Januari 1984.
Ia awalnya adalah seorang model dan artis indonesia .
Sinetron yang pernah di bintangi oleh wanita dengan tinggi 160cm ini antara lain ABG,gengsi gede gedean,haruskah kumati,laila,cinta merah,KaruniaMu,Setetes Embun Doiku Beken.
Pada tgl 6 juli 2005 sebelum menikah dengan lembu, Masayu pernah menjalin Hubungan denganJonathan Frizzy,serta terlibat Cinta Lokasi dengan Hengky Kurniawan saat mereka membintangi Film Buruan Cium Gue.
Pada tanggal  19 Oktober 2009 masayu melahirkan anak pertamanya dari hasil perkawinanya dengan Lembu, dan di beri nama Samara Anaya Amandari
Payudaranya boleh dibilang cukup Hot untuk di hisap oleh lelaki karena sangat kenyal dan padat besar,walaupun sekarang ia sudah mempunyai anak tapi payudaranya tetap mengoda setiap mata lelaki,apalagi buat sobat sobat yang menyukai Gaya Jepit Kemaluan di Payudara rasanya payudara Semacam Masayu lah paling cocok untuk gaya tersebut...!!!!

         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTARLAH DENGAN SOPAN DAN BENAR KARENA BLOG INI ADALAH BLOG DEWASA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...