Jumat, 08 November 2013

EREKSI KUAT APA UKURANNYA.?

          Sekitar 25%  lelaki di Asia memiliki kekrasan ereksi yang tidak optimal,fakta ini tidak berbeda jauh dengan  rata rata orang asia pasifik dimana satu dari empat lelaki mengalami hal yang serupa.
Padahal kepuasan pasangan di ranjang terhadap kekerasan ereksi sangat terkait erat dengan kepuasan seksual saat berhubungan badan yang mana kelak dapat mempengaruhi kualitas hidup berpasangan maupun individual,maka jangan heran jika ada pepatah mengatakan sering seringlah anda melakukan hubungan seksual maka anda akan kelihatan awet muda dan membuat hidup anda akan lebih bergairah..!
          Menurut Prof  Dr wempie pangkahila SpAnd FAACS mengatakan bahwa pasangan suami istri bisa mencapai keharmonisan dan kebahagiaan lebih optimal dengan pemahaman sesual yang tepat.
karena salah satu penyebabkan ambruknya rumah tangga atau penyebab selingkuh adalah masalah sesual termasuk didalamnya maslah disfungsi ereksi.
Coba anda bayangkan jika anda  ditempat tidur bersama istri atau pasangan anda hendak melakukan hubungan sesual tapi SENJATA ANDA (kemaluan anda) tidak bisa berdiri betapa kecewanya istri anda..??? atau istri anda belun keluar cairanya di vaginanya tapi anda sudah sempoyongan..????
Disfungsi ereksi adalah kondisi saat pria tidak dapat mencapai atau mempertahankan ketegangan kemaluannya secara optimal untuk mencapai kepuasaan sesual pasanganya.

          EMPAT (4) SCALA EREKSI MENURUT WEMPIE PANGKAHILA
1.     SEVENE ERECTILE DISFUNCTION yaitu  Penis membesar namun tidak mengeras seperti tapal,(teripang) disfngsi ereksi ini termasuk derajat berat.
2.       MODERATE ERECTILE DISFUCTION yaitu Penis keras namun tidak cukup keras  untuk penetrasi seperti pisang,disfungsi ini terbilang moderat karena penis membesar namun tidak cukup keras.
3.        SUBOPTIMAL ERECTION yaitu  Penis cukup keras untuk penetrasi namun tidak sepenuhnya keras seperti sosis.
Ereksi seperti ini tidak optimal walaupun masih bisa melakukan hubungan seks.Disfungsi seperti ini cenderung tidak disadari oleh lelaki dan kebanyakan lelaki di indonesia mengalami hal ini.
4          OPTIMAL ERECTION yaitu Penis keras seluruhnya dan tegang sepenuhnya seperti timun.
Lelaki yang mengalami hal ini biasanya lebih sering melakukan hubungan sexual dan lebih merasa puas dan dampaknya lebih memiliki pola pikir positif dalam hidup serta lebih optimal diranjang  bahkan kebanyakan perempuan biasanya kalah di ranjang jika berhubungan dengan lelaki yang memiliki Optimal Erection ini.
Ok Gan,,,!!!! Anda berada di posisi yang mana..?? Hanya anda dan pasangan anda yang tahu..!!!
 S   E   K   I   A   N

                                 APAKAH ANDA MEMILIKI PENIS SEPERTI INI..????



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTARLAH DENGAN SOPAN DAN BENAR KARENA BLOG INI ADALAH BLOG DEWASA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...